Pengertian Konten Bagi Google Plus

Pengertian dari Konten secara umum adalah isi dari sebuah pembicaraan yang sedang berlangsung atau apa yang kita tulis. Sementara di internet, konten ini adalah segala sesuatu yang kita lakukan di Google Plus. Apa pun yang anda kerjakan di Google Plus akan diberi nilai, dan akan dicatat di dalam basis datanya.

Google Plus mencatat apa pun yang kita lakukan seperti apa yang ditulis sewaktu update status, disukai dengan memberikan +1, yang dibagikan ulang, dikomentari bahkan kebiasaan log in dan log out pun di catat secara mendetil.

Pada prinsipnya apa yang kita buat merupakan sebuah konten ekonomi. Kita menginvestasikan waktu untuk menuliskannya atau membuatnya. Inilah yang membuatnya menjadi bernilai secara ekonomis. Segala yang kita buat tersebut akan menggambarkan siapa sebenarnya diri kita sendiri, identitas dan itu akan melekat selamanya kepada diri kita.

Selanjutnya, dengan identitas tersebut, dipergunakan untuk berhubungan dengan orang lain melalui Google Plus. Kita menggunakan konten untuk berinteraksi dengan teman. Konten menjadi topic pembicaraan yang menjadi media berinteraksi. Sehingga, konten menjadi sentral bagi segala hal yang ada di internet.

Dengan konten inilah seseorang akan mendapatkan sebuah otoritas akan keahlian yang mereka miliki. Mereka mendapatkannya melalui interaksi yang dilakukan yang menyatakan bahwa sayalah orang yang tepat untuk menyelesaikan permasalahan yang anda alami saat ini.

Oleh karena itu, anda mempunyai nilai di internet. Nilai itu anda dapatkan melalui nilai yang anda sebarkan melalui perbincangan atau segala sesuatu yang anda posting di internet, bagaimana anda menanggapi status seseorang, apa yang anda beri +1 dan sebagainya. Itulah alasan kenapa mereka menjadi follower anda. Karena anda bernilai.

Oleh karena itu, jika anda mempunyai follower yang banyak, katakanlah 100.000 maka ketertampakan situs anda di mesin pencari google akan lebih naik, dibandingkan jika hanya mempunyai 100 follower. Karena Google menganggap bahwa pengguna yang mempunyai follower 100.000 lebih bernilai dibandingkan pengguna yang mempunyai follower 100 orang saja.

Kenapa bisa terjadi demikian? Karena salah satu alat ukur google mengukur tingkat keterpercayaan seseorang melalui berapa banyak orang yang mempercayainya, yaitu followernya. Oleh karena itulah pada dasarnya kita akan mengeluarkan kemampuan terbaik kita dan bisa memberi nilai kepada orang-orang di sekitar sehingga meningkatkan kepercayaan orang, dan membangun follower.

Silakan sampaikan komentar Anda