Cara Mengetahui Waktu Tepat Untuk Posting

Sewaktu mempostingkan sesuatu, adanya +1 atau komentar bahkan reshare dari teman-teman yang ada di dalam lingkaran anda tentulah menjadi suatu penyemangat bagi anda untuk selalu memposting di Google Plus. Namun, jumlah interaksi tersebut tidaklah sama antara satu postingan dengan postingan yang lainnya. Ada postingan yang baru ditambahkan ke arus lagsung mendapatkan banyak +1, komentar dan dibagikan ulang.

Tetapi ada juga postingan yang membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mendapatkan interaksi dari teman-teman yang ada di dalam lingkaran anda.

Oleh karena itu, kapan anda memposting menjadi sangat penting jika ingin mendapatkan interaksi yang sesegera mungkin dan sebanyak mungkin. Dengan banyak interaksi dan view, tentu akan meningkatkan posisi Pagerank di mesin pencari Google.

Pada kesempatan ini, saya ingin memperkenalkan suatu alat yang berfungsi untuk melihat kapan waktu yang terbaik bagi anda untuk mempostingkan sesuatu di Google Plus, yaitu menggunakan Timing+.

Untuk menggunakan Timing+ ini, anda tidak perlu mendownload ataupun menginstalkannya ke dalam komputer atau perangkat anda. Yang perlu anda lakukan hanyalah mengunjungi situs tersebut dan mendaftar dengan akun Google Plus anda.

Setelah anda masuk ke Timing+, hal pertama yang harus anda lakukan adalah merubah zona waktu yang sesuai dengan tempat anda berada sekarang, seperti terlihat pada kotak yang berwarna merah.

Setelah anda rubah maka muncullah hasil dari analisa situs ini. Disini diperlihatkan waktu yang paling tepat untuk memposting bagi akun Datuk Suhardi adalah hari Kamis, jam 14.00 sampai jam 15.00. Untuk akun anda tentu hal ini akan berbeda.

Selamat mencoba dan happy sharing.

Silakan sampaikan komentar Anda